NGOMBE KOPI DI BSC FX SUDIRMAN

Halo sobat jajan! 
Kali ini Jajan Beken mau ajak kamu untuk "ngombe kopi" bareng lagi di BSC. Masih ingat kan review saya di BSC Kota Kasablanka pekan lalu? Setelah kunjungan saya yang pertama akhirnya saya ketagihan mampir ke BSC.





Buat sobat jajan yang terlewat review saya di BSC sebelumnya silahkan klik link berikut untuk liputan lengkapnya : ONE FINE DAY With Bengawan Solo Coffee 

Untuk kali ini Jajan Beken mau ajak kamu ke BSC yang ada di FX Sudirman. Yuk langsung saja kita simak ceritanya berikut ini.




BSC FX Sudirman terletak di FB Floor, satu lantai yang sama dengan Periplus, memang agak mojok tempatnya tapi gampang banget ditemukan kalo lihat logo seperti di atas sobat jajan.




Walaupun tempatnya nggak begitu luas, tapi area outdoor-nya cukup luas dan banyak banget spot-spot buat ngecharge HP, nah ini nih poin plus yang disukain sama anak jaman sekarang "colokan buat charging HP" bikin "bengsolers" tambah betah deh.




Akhirnya ini bagian yang paling Jajan Beken suka yaitu review makanan hehehe.
Yuk langsung saja kita lihat apa yang Jajan Beken pesan hari itu.


1. BRANDY COOKIES ICE BLENDED COFFEE

Pas dateng ke BSC sudah disambut dengan senyuman si mba-nya. "Silahkan kaka mau pesan apa?" Hmmm kalau ice blended yang best seller apa mba? "Yang best seller Brandy Cookies ka"

Dan tanpa berpikir lagi aku langsung pesan ini, tadaaa...




Ciri khas BSC untuk ukuran serving per cup-nya menggunakan istilah Alit-Sedeng-Ageng yang artinya kecil-sedang-besar dengan selisih harga IDR 3K untuk masing-masing ukuran. 

Kalau yang aku pesan ini ukuran "sedeng" nggak terlalu kecil dan nggak terlalu besar jadi pas buat saya.




Namanya memang brandy cookies tapi ini non-alkohol. Rasanya sedikit rhumy dan chocolaty.


Brandy Cookies Ice Blended Coffee (IDR 43K/sedeng).



2. KYOTO GREEN TEA ICE BLENDED

Kebetulan Kyoto Green Tea ini adalah menu baru di BSC jadi saya excited buat nyobain.




Ahhhh rasa green tea-nya ringan dan nggak terlalu pahit. Ini tipe matcha yang aku suka, favorit nih!


Kyoto Green Tea Ice Blended (IDR 43K/sedeng).


Minuman yang kita coba siang itu.







3. PASTEL

Duh, haruskah pastel ini direview juga? 
Eits, jangan salah! Pastelnya ini istimewa banget buat saya jadi nggak akan saya lewatkan untuk reviewnya khusus buat sobat jajan.




Satu porsinya itu terdapat dua buah pastel dan sambal kacang, temen yang cocok buat "ngombe kopi".




Ukuran pastelnya bohai banget, gemuk-gemuk dan menggoda banget buat digigit.




Nggak cukup sampai di situ, sambel kacangnya ini beken banget rasanya, ada aroma jeruk nipisnya bikin seger deh.




Pas pastelnya itu dibelah...
Beuuuh isinya padet dan lengkap 
*duh jadi laper


Pastel (IDR 29K).



4. PISANG GORENG

Cemilan yang kedua Jajan Beken pilih pisang goreng yang disiram saus karamel. 
*Duh saus karamelnya ngeledek banget!




Masih terbayang-bayang pisang goreng dan saus karamelnya yang beken punya itu. Aaahhh pengen makan ini lagi!




Saus karamel-nya ini cocok banget dimakan bareng pisang gorengnya  yang crispy. Pas makan ini saus karamelnya nggak aku sisain sama sekali, *abis enak sih.




Pisang Goreng (IDR 25K).

Nah sobat jajan itu cerita jajan saya di Bengawan Solo Coffee FX Sudirman. Kesimpulannya Jajan Beken suka banget sama tempatnya dan pelayanannya yang ramah ditambah lagi sama makanan dan minumannya yang bikin pewe.





Kalau "ngombe kopi" di BSC jangan lupa pesan pisang goreng sama pastelnya, pokoknya itu juara banget deh, recommended!


Sampai di sini dulu ya cerita jajannya, kalau mau info update lainnya? Yuk follow Jajan Beken di:

INSTAGRAM | TWITTER | GOOGLE+

______________________________________________________

RATING
Ambience : Good
Taste : Good
Service : Excellent


FACILITIES
Wifi : Yes
Plug : Yes
Dine in : Yes
Smoking Area : No
VIP Room : No
Delivery : No
Parking : Yes, integrated with mall
Valet : Yes, mall service
Toilet : Yes, integrated with mall


CONTACT
Address : FX Sudirman, FB Floor
Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat 10270
Phone : 021-25554190
Twitter : @bengsol_id

INFORMATION 
Open hour : 10 AM - 22 PM
Price : Food (IDR 29K), Drinks (IDR 18-46K)
Payment method : Cash, Debit, Visa


MAP

Label: , , , , ,